Buat kamu yang ingin berangkat ke Lampung dalam waktu dekat untuk mengunjungi kerabat, berbisnis, atau sekadar liburan, pegipegi punya rekomendasi tujuh hotel mewah dan strategis di Lampung, nih. Meskipun tergolong mewah, tapi bujet menginapnya terjangkau, kok. Mulai dari Rp 200 ribuan aja. Jadi, kamu bisa memanjakan diri di hotel tanpa bikin kantung bolong. Lokasinya pun strategis, sehingga memudahkan kamu untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata.



1. Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung

Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung dibangun dengan desain dan fasilitas modern, seperti kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV, kolam renang indoor, resto, business centre, dan lain-lain. Letak hotel yang berada di jalan Jendral Ahmad Yani no. 21 ini juga strategis, sehingga memudahkan kamu untuk menuju ke berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner.

Kamu bisa menginap di Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung dengan harga mulai dari Rp 280.256,-/malam.

2. Hotel Marcopolo Lampung

Hotel Marcopolo Lampung terletak di pusat kota dan menampilkan pemandangan teluk Bandar Lampung yang terhampar luas dan perbukitan hijau. Juga menawarkan akomodasi dengan desain minimalis yang nyaman dan modern. Nikmati fasilitas mewah di Hotel Marcopolo Lampung, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, kolam renang outdoor, billiard, resto, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Dr. Susilo no. 4 ini dengan harga mulai dari Rp 330.579,-/malam.

3. Horison Lampung

Horison Lampung adalah akomodasi yang ideal untuk wisatawan dan pebisnis. Soalnya, letaknya strategis, yaitu pusat kota Lampung yaitu di jalan Kartini no. 88. Horison Lampung juga dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti peralatan mandi lengkap, AC, kolam renang outdoor, resto, lounge, kedai kopi, massage, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Horison Lampung dengan harga mulai dari Rp 351.240,-/malam.

4. Aston Lampung City Hotel

Aston Lampung City Hotel terletak di jalan Gatot Subroto no. 81, Garuntang, Teluk Betung Selatan, yang merupakan kecamatan terpadat kedua di Lampung. Aston Lampung City Hotel juga menyediakan fasilitas mewah untuk kebutuhan wisatawan, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, kolam renang outdoor, resto, bar, kedai kopi, lounge, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Aston Lampung City Hotel dengan harga mulai dari Rp 388.000,-/malam.

5. Emersia Hotel & Resort

Seluruh kamar di Emersia Hotel & Resort dilengkapi dengan lantai kayu, TV kabel, AC, perlengkapan mandi, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Dan masih ada fasilitas mewah lain yang bisa kamu nikmati, misalnya pusat kebugaran, spa, resto, kedai kopi, ruang pertemuan, sauna, BBQ, lounge, bar, dan lain-lain.

Emersia Hotel & Resort yang berada di jalan Wolter Monginsidi no. 70 menyuguhkan pemandangan bukit dan laut, juga hanya berselang 5 menit berkendara dari Central Plaza. Kamu bisa menginap di Emersia Hotel & Resort dengan harga mulai dari Rp 496.900,-/malam.

0 comments:

Post a Comment

 
Info Wisata Lampung © 2017. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top