Libur telah tiba. Saatnya bagi anda untuk merancang liburan bersama buah hati dan orang terkasih. Jika anda memiliki tujuan liburan ke Lampung, berikut daftar hotel yang bisa anda pilih.

Daftar berikut merupakan sejumlah hotel yang berada di Jalan Wolter Monginsidi, salah satu ruas jalan utama yang ada di Bandar Lampung.

Tersedia hotel dengan harga miring hingga berbintang tiga di kawasan ini. Namun semua pilihan kembali ke anda. Selamat memilih dan berlibur.

1. Pop! Hotel Bujet Hotel dengan Konsep Hijau

Memilih penginapan murah dengan standar fasilitas lengkap adalah keharusan bagi para pelancong yang tidak banyak memiliki referensi tempat menginap saat berwisata.

Di Bandar Lampung, ada beberapa alternatif hotel dan penginapan murah yang bisa saja anda pilih. Salah satunya adalah Pop! Hotels. Hotel murah yang memiliki jaringan di nusantara ini telah beroperasi sejak April 2014.

Dikenal sebagai hotel bujet yang ramah lingkungan, Pop! Hotel Tanjung Karang, juga merupakan Pop! Hotel pertama yang ada di Pulau Sumatera. Sekaligus menjadi hotel bujet pertama kali yang hadir di Bandar Lampung.

Hotel dengan 8 lantai ini memiliki 168 kamar yang modern dan trendi, di mana satu kamar bisa diisi oleh tiga orang karena menggunakan twin dan Double bed. Pop! Hotel Tanjung Karang hanya memiliki satu tipe kamar dengan harga Rp 328.000/kamar/malam.

Walaupun tergolong murah, fasilitas yang akan Anda dapatkan tidaklah murahan. Ada tempat tidur ukuran king, WiFi gratis, TV kabel, juga safe deposit box di tiap kamar.

2. Hotel Grand Praba Bandar Lampung Diskon 30% Sepanjang Tahun

Jika anda berkunjung ke Bandar Lampung, jangan sampai melewatkan hotel berbiaya murah yang satu ini. Terletak di Jalan Wolter Monginsidi, nama hotel ini adalah Grand Praba. Mulai beroperasi pada Februari 2015, hotel ini bisa menjadi referensi anda saat bingung menjatuhkan pilihan pada hotel berbiaya murah di Bandar Lampung.

Hotel berlantai lima ini setidaknya menyediakan lima pilihan tipe kamar bagi anda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Tipe kamar tersebut yaitu Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite dan Executive Suite.

Nah buat anda para wisatawan atau yang membutuhkan kamar berbiaya murah namun tidak murahan, pilihan bisa anda jatuhkan pada Standard Room, Superior Room dan Deluxe Room.

Mengapa? Karena hanya dua kamar ini yang memiliki harga di bawah Rp 500.000. Lainnya, harga yang ditawarkan diatas Rp 500 ribu. Meski begitu hotel ini menawarkan diskon 30% sepanjang tahun.

3. Emersia Hotel Tawarkan Pemandangan Pesisir dan Kota Bandar Lampung

Hotel Emersia boleh jadi belum terlalu lama beroperasi di Bandar Lampung, yaitu pada medio akhir 2012. Namun siapa yang tidak mengenal lokasi Emersia (sebelumnya beroperasi Hotel Indra Puri), hotel dengan pemandangan menakjubkan ke pusat kota dan pesisir Bandar Lampung.

Hotel Emersia memang berdiri di wilayah perbukitan. Bangunan yang berada di Jalan Wolter Monginsidi No. 70 Lampung 35116, ini berada di lokasi ketinggian tidak kurang dari 300mdpl.

Untuk kamar, ada beberapa pilihan yang disedaiakan oleh manajemen seperti Deluxe Room, Executive City Room, Executive Pool Room, dan Executive Ocean Room, Suite dan President.

Penamaan ruangan tadi, merujuk kepada pemandangan yang ditawarkan masing-masing kamar. Semakin keren pemandangan yang ditawarkan, maka harganya pun semakin tinggi.

Emersia hotel juga memiliki Sapphire Restaurant, Ruby Coffee Shop, dan Amethyst Spa yang perkuat fasilitas hotel bintang empat yang disandang Emersia.

4. Sheraton, Hotel Lawas Dengan Predikat Bintang Empat

Sebelum banyaknya hotel baru yang bermunculan di Lampung seperti saat ini, ada satu hotel berbintang yang cukup prestisius di Bandar Lampung.

Dia adalah Hotel Sheraton Lampung yang telah beroperasi sejak medio awal 90an.

Sebagai anggota dari grup Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc, Hotel Sheraton Lampung bisa dikatakan legenda di sektor bisnis ini.

Meski begitu, usianya yang memasuki 25 tahun, hotel di Jalan Wolter Monginsidi No. 175 Bandar Lampung 35401 terbukti tetap eksis dan mampu bersaing-saing dengan hotel baru yang bermunculan.

Mengusung konsep traditional Lampung, sedikitnya terdapat 110 kamat yang bisa anda pilih dan gunakan menginap di Sheraton Lampung.

Jumlah tersebut terdiri dari beberapa tipe kamar seperti Garden View, Pool View, Garden Terrace, dan terakhir Pool Terrace.

Bagi anda yang hobi untuk kongkow dan makan bersama kawan, restoran Pandan Wangi di lokasi yang sama bisa jadi tempat yang seru untuk disambangi.

Aneka olahan makanan dari chef kaya pengalaman, akan memanjakan lidah dan membuat lidah anda bertualang.

0 comments:

Post a Comment

 
Info Wisata Lampung © 2017. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top